www.domainesia.com

Busana Bodo Untuk Busana ijab kabul Tradisionil Makassar

Busana Bodo Untuk Busana ijab kabul Tradisionil Makassar 

Sewa busana ijab kabul Makassar - Pasti kebanyakan orang mau punyai mempelai yang cuma 1 kali seumur hidup. Karena itu sewaktu mengadakan mempelai acara dipertunjukkan dengan beragam jenis bentuk perayaan supaya jadi kisah lama yang indah sepanjang waktu. Kalau Anda serta pasangan punyai darah Makassar, atau salah satunya dari mempelai punyai latar belakang keluarga Makassar, mempelai yang dikerjakan dengan tradisionil dapat memberi kesan-kesan yang lebih mengena untuk mempelai atau dua pihak keluarga. Busana ijab kabul yang dipakai untuk mempelai ala Makassar dimaksud dengan Busana Bodo. Apakah saja unsur yang berada di Busana Bodo jadi baju ijab kabul Makassar? 

sewa baju pengantin makassar
Baju Pengantin Warna Pink


Warna yang cerah jadi ciri khasnya 

mempelai dengan tradisi Makassar memang punyai pesonanya sendiri serta cukuplah disenangi oleh penduduk Indonesia sebab tampak meriah. Baik ijab kabul atau keluarga kenakan Busana Bodo yang punyai ciri-khas macam-macam warna yang cerah hingga kondisi pesta mempelai jadi berkesan lebih hebat serta menyenangkan. Busana Bodo adalah busana karung tipis dengan bahan serat nanas serta biasanya berlengan pendek. Untuk wanita yang muslim rata-rata kenakan busana dalaman untuk menutupi lengan hingga masih dapat kenakan Busana Bodo untuk ide mempelai tradisionil Makassar. Anda dapat mendapat baju tradisionil Busana Bodo ini pada tempat sewa busana ijab kabul Makassar pada harga yang tambah murah ketimbang beli baru. 

Arti dari macam-macam warna Busana Bodo 

Macam-macam warna cerah pada Busana Bodo tak cuma sekedar untuk menyemarakkan kondisi. Tiap-tiap warna punyai maknanya sendiri. Misalnya Busana Bodo warna hijau adalah baju tradisi yang cuma dipakai oleh putri bangsawan, Busana Bodo warna oranye dipakai oleh anak dengan umur pra remaja, warna merah darah untuk remaja sampai umur pertengahan 20-an, warna putih dipakai untuk beberapa inang serta dukun, ungu untuk wanita yang sempat menikah atau janda, merah tua untuk wanita yang sudah menikah, serta hitam untuk wanita baya. Namun bersamaan dengan berjalannya waktu, arti warna ini alami pergeseran dimana orang lebih bebas pilih warna Busana Bodo yang dikehendakinya. Anda dapat kenakan Busana Bodo warna hijau walaupun Anda bukan keturunan bangsawan. 

Dikatakan jadi satu diantaranya model baju paling tua 

Busana Bodo adalah busana tradisionil yang dikatakan sebagai satu diantaranya baju yang sangat tua dalam dunia sebab memakai bahan kain Muslin yang punyai peristiwa peradaban yang panjang. Panggilan untuk kain Muslin datang dari Eropa, sedang di Yunani dimaksud dengan kain Maisolos, di India Timur dimaksud dengan kain Maisala, serta di Arab dimaksud dengan kain Ruhm. Konon kain ini kali pertama diperjual-belikan di Dhaka, Bangladesh berdasar catatan seseorang pedagang Arab bernama Sulaiman pada kala masa ke 19. Catatan yang berbeda ikut mengatakan kalau kain Muslin yang dibikin di Mosul (Irak) diperjual-belikan oleh pedagan yang bernama Musoulini. Catatan itu merupakan catatan perjalanan Marco Polo pada tahun 1298. 

Dipakai beserta sarung 

Busana Bodo yang dipakai untuk mempelai ditambahkan dengan bawahan berbentuk sarung. Sarung dalam bahasa Bugis Bone dinamakan lipa’. Bentuk serta pembawaan lipa’ pada semasing daerah juga dapat tidak sama ada yang memiliki ukuran kecil coraknya juga ada yang memiliki ukuran besar. Lipa’ dapat punyai panjang dibawah lutut atau panjang sampai ke mata kaki untuk wanita yang muslim. Sewa busana ijab kabul Makassar komplet dengan aksesorinya untuk mengadakan akad atau pesta mempelai dengan baju Busana Bodo yang anggun serta meriah untuk hari terunggul Anda.

Baca Juga >> Peluang Kerja Online

Keyword :
sewa gaun pengantin makassar,
penyewaan baju pengantin makassar,
sewa kebaya pengantin makassar,
sewa baju pengantin di makassar,
harga sewa baju pengantin makassar,
tempat sewa baju pengantin makassar,
sewa baju pengantin adat makassar,
harga sewa baju pengantin alfayed makassar,
harga sewa baju pengantin adat makassar,
harga sewa baju pengantin di makassar,
sewa gaun pengantin Gowa,
penyewaan baju pengantin Gowa,
sewa kebaya pengantin Gowa,
sewa baju pengantin di Gowa,
harga sewa baju pengantin Gowa,
tempat sewa baju pengantin Gowa,
sewa baju pengantin adat Gowa,
harga sewa baju pengantin alfayed Gowa,
harga sewa baju pengantin adat Gowa,
harga sewa baju pengantin di Gowa,

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online