www.domainesia.com

Carilah Pasangan Yang Dapat Merubahmu Jadi Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Status Single Aja…

Carilah lelaki yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih shalihah, bukan laki-laki yang hanya bisa mengubah statusmu dari single jadi menikah. Siapa yang tidak mendambakan rumah tangga Islami yang dipenuhi kebahagiaan? Tentu semua perempuan mendambakannya hal tersebut.

Carilah Pasangan Yang Dapat Merubahmu Jadi Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Status Single Aja…

Maka, rencanakan sedari awal. Tugas kita sebagai perempuan ialah menjaga diri, memantaskan diri dan membekali diri dengan ilmu Allah.

Lelaki memang sanggup menentukan perempuan yang ingin ia nikahi, tapi perempuan pun juga berhak menolak lelaki yang tidak ia inginkan. Mau mendapatkan lelaki ibarat apa ialah kunci awal kehidupanmu di masa depan.

Carilah lelaki yang memang pantas menjadi imam dalam keluarga kecilmu kelak. Lelaki yang bisa menggandengmu bersama menuju nirwana Allah.

Apakah masih tetap menginginkan “dia” yang selalu mengajakmu hura-hura? Dugem? Pacaran tiap hari? Apa yang bisa dibutuhkan dari lelaki ibarat dia? Dia saja yang berani mengkhianati Allah, bukan mustahil kau juga akan dikhianatinya juga dikemudian hari.

Maka, mari Bangun semangat menjadi perempuan cerdas untuk menentukan “dia” yang sekiranya bisa menggandengmu menuju nirwana Allah.
Sumber: reportaseterkini.net

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online