www.domainesia.com

Parah! Netizen Ini Samakan Joko Widodo Dengan Monyet!


Roda pemerintahan Jokowi tampaktidak berlangsung mulus. Setiap kebijakan yang diambil nya tak pernah lepas dari perdebatan. Dan mirip prasangka, haters akan senantiasa menjadi haters,Jokowi akan tetap berada dalam posisi salah dalam setiap sikap dan keputusan yang diambilnya.

Ini adalah bab dari sebuah usaha yang harus dilalui. Namun itulah “kebejoan”Jokowi. Dia cuma mengalir dari satu peristiwa demi insiden dengan niat baik untuk membangun bangsa. Kini ditengah kemelut kasus papa minta saham yang mencatut namanya,lagi-lagi Jokowi harus mendapatkan penghinaan yang dilaksanakan oleh banyak pihak tak terkecuali rakyatnya sendiri.

Seorang pengguna Facebook bernama Annisa Madaniyah memposting meme Jokowi yang diserupakan dengan kera. Meme tersebut dibagikan oleh Annisa ke fanspage HalloPresiden & Wakil Presiden RI. Dalam postingannya Annisa menyertakan caption makian kepada Jokowi

Monyet Ini sungguh ahli berdusta. dan 95 kesepakatan nya akan dibayarnya di darul baka . 1 th kerja nya cuma makan gaji buta . pembuat hutang negara sebesar 4000 triliun tetapi uang nya entah kemana perginya. Silahkan tanya pada si cebong perihal dana 4000 triliun itu.

Sontak artikel tak sopan tersebut langsung menuai hujatan dari sesama netizen. Seperti yang dibilang oleh akun bernama Ratna Dwidjawati Soerjo Harjono.

“Namanya indah Islami, parasnya teduh bagus, Jilbabnya menjamin ahlaknya, TAPI mengapa mengunggah status spt itu…..????”
Source: www.rancahpost[dot]co.id

Manusia gak punya hati nurani ya pak ….!!! agar Tuhan yg bls siap yg punya perbuatan serahkan tindakan in terhadap Tuhan.” tulis Ani Cepy,
Source: www.rancahpost[dot]co.id

Postingan ini begitu trend di sosial media. Namun, sampai kini belum ada balasan resmi dari pihak Istana maupun para penunjang Presiden Jokowi terkait masalah tersebut.
Melihat hal ini aku jadi ingat akan ucapan Kurawa, yang menyampaikan bahwa serangan ke Jokowi tidak akan pernah berhenti. Selama beliau berada di rel yang benar, justru serangan akan makin bertambah banyak.

Bagaimana menurutmu? Pantaskah sorang kepala negara disamakan dengan kera?

Mari share dan berikan komentarmu.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online