www.domainesia.com

Sang Pacar Hanya Bisa Bawa Rp 10 Juta Buat Lamaran, Si Perempuan Meminum Racun Serangga

Sia Binti Liwang, wanita berusia 31 tahun asal Kampung Karamaka, Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, nekat meminum racun serangga sampai meninggal dunia.

Sang Pacar Hanya Bisa Bawa Rp 10 Juta Buat Lamaran, Si Perempuan Meminum Racun Serangga

Dia diduga meminum racun karena tak menerima restu dari orangtua. Ia juga sempat pergi dari rumah dan mengikuti Ramli Bin Tompo (37) laki-laki yang telah menikah dengannya secara siri.

Selama beberapa hari tinggal bersama Ramli dan orang renta laki-laki tersebut, Sia Binti Liwang sempat menerima tekanan dari keluarga, karena mahar yang dijanjikan Ramli tak kunjung dipenuhi.

Kisah tragis itu bermula dikala keluarga laki-laki hendak melamar Sia dengan uang panaik alias mahar senilai Rp 10 juta.

Namun, pihak keluarga wanita meminta Rp 15 Juta. Keluarga pihak laki-laki tak menyanggupi alhasil lamaran tersebut tidak berlanjut.

Karena lamaran tak berlanjut, keduanya tetapkan nikah siri dan Sia pergi dari rumah, sampai alhasil mengalami depresi serta meminum racun serangga. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak usang lalu meninggal dunia.

"Benar ada tragedi meninggalnya seorang wanita asal Bangkala Jeneponto, diduga meminum racun serangga,” ujar Kapolres Jeneponto Ajun Kombes Hery Susanto, Rabu (10/7/2019), menyerupai diberitakan Kabarmakassar.com—jaringan Suara.com.

Soal permasalahan uang panaik yang diduga menjadi motif Sia bunuh diri, masih diselidiki kebenarannya oleh polisi.

"Kami belum tahu apa permasalahannya, ini dugaan sementara diduga meminum racun serangga, alasannya sebelumnya ia dirawat di rumah sakit alasannya keracunan," ujar Heri.

Sementara Kapolsek Bangkala Iptu Bahctiar mengatakan, masih melaksanakan pendekatan secara kekeluargaan untuk mengkungkap perkara bunuh diri dilatari uang panaik.

"Kalau soal uang panaik aku serahkan ke pemerintah setempat," tegasnya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar keinginan kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak.

Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh alasannya itu saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan semoga Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber : Suara. com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online