www.domainesia.com

Tetaplah Merendah Meski Sudah Berada Dipuncak, Lantaran Yang Tinggi Sangat Gampang Untuk Allah Jatuhkan

Apa yang kau usahakan hari ini itulah yang akan kau dapatkan nanti, Allah menjanjikan sesuatu yang niscaya untuk orang-orang yang tidak pernah mengalah dalam usahanya dan percaya bahwa Allah lebih tahu yang terbaik untuk hambaNya.

Jika Allah sudah menunjukkan apa yang kau perjuangkan dan kau sudah beraa dipuncak tetaplah rendahkan hatimu pada siapapun tanpa pandang bulu, lantaran yang tinggi sangat gampang untuk Allah jatuhkan.
Tetaplah Bersikap Sederhana Meski Kamu Sudah Berhasil Memiliki Segala yang Kamu Perjuangkan Dari Awal

instagram.com/nabihahellysa/

Ketika kau mendapat apa yang kau usahakan maka jangan pernah kau tinggi hati dan lupa diri, tetaplah bersikap segalanya meski kau sudah berhasil mempunyai segalanya, semua yang kau perjuangkan memang pantas untuk kau dapatkan.


Disaat Kamu Berada Dipuncak Ingatlah Bahwa Semua yang Kamu Kuasai Adalah Amanah Dari-Nya

instagram.com/nabihahellysa/

Tidak peduli seberapa banyak harta yang kau miliki atau seberapa tinggi derajatmu didunia, perlu selalu kau ingat bahwa semua yang kau kuasai dikala ini semua yaitu amanah dan titipan dari Allah yang berhak Dia ambil kapan sjaja.
Apa yang Kamu Dapatkan Saat Ini Manfaatkan Sebaik Mungkin dan Pergunakan Segalanya Dengan Semestinya

instagram.com/nabihahellysa/

Segala yang kau miliki dikala ini tidak semata-mata Allah berikan kepadamu, manfaatkan segalanya sebaik mungkin dan gunakanlah dengan semestinya.

Jangan biarkan kau menyesal dikemudian hari lantaran perilaku lalaimu terhadap titipan dan amanah dari Allah.
Jangan Sombong, Karena Bagi Allah Sangat Praktis Untuk Menjatuhkan Seorang Hamba yang Lupa Diri

instagram.com/nabihahellysa/

Janganlah kau mejadi sombong hanya lantaran dikala ini kau sedang berada dipuncak, bagi Allah sangatlah gampang dalam membalikkan suatu keadaan untuk menjatuhkan seorang hamba yang sudah lupa diri.

Allah Pemilik Segalanya, Maka Jangan Sombong Sebab Kesombongan Akan Membawamu Pada Jurang Kehancuran

instagram.com/nabihahellysa/

Sangatlah gampang bagi Allah untuk mengingatkan seorang hamba yang tidak tahu diri, maka jangan sombong terhadap apa yang sanggup kau nikmati hanya sementara dan kesombongan sanggup membawamu pada jurang kehancuran.

Jika kau mendapat segalanya dengan penuh perjuangan dan doa maka jangan biarkan hatimu menjadi buta pada dunia, ingatlah bahwa Allah pemilik segalanya.

Sumber : humairoh.com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online