www.domainesia.com

Agar Kau Tetap Hening Dalam Menjalani Hidupmu, Bersikaplah Bodo Amat Terhadap Yang Membencimu

Agar Kau Tetap Hening Dalam Menjalani Hidupmu, Bersikaplah Bodo Amat Terhadap Yang Membencimu

Agar Kamu Tetap Tenang Dalam Menjalani Hidupmu, Bersikaplah Bodo Amat Terhadap Yang Membencimu. Jangan anggap penting para pembenci, biar kau tetap hening menjalani kehidupanmu, kau harus tegas membiarkan mereka dengan bersikap bodo amat. Maka dari itu kau harus mempunyai ketegasan pada dirimu, terlebih ketika kau banyak yang membenci dan selalu diusik oleh mereka yang selalu ingin melihat keterjatuhanmu.

Tak Usah Pikirkan Omongan Buruk Para Pembenci, Selamanya Dia Akan Mengutukmu Hina

Selalu ingatlah, mereka para pembenci hanya numpang komentar dan tidak akan kuat apapun, lantas tidak usah kau pikirkan omongan jelek mereka para pembenci, lantaran selamanya beliau akan mengutukmu hina.

Selama Kebencian Masih Bersarang di Hatinya, Dia Tidak Akan Pernah Berbelas Kasih Terhadapmu dan selama kebencian masih bersarang di hatinya, tentu sebaik apapun kau tetap akan terlihat buruk. Karena beliau tidak akan pernah berbelas kasih terhadapmu, meski kau sudah melaksanakan banyak kebaikan.

Kamu Harus Tetap Waras Berpikir Positif dan Biarkan Dia Yang Gundah Dengan Terus Membencimu

Biarkan beliau gundah dengan terus berkata dan berkomentar jelek dengan kebenciannya, sedangkan kau harus tetap waras berpikir positif. Lantas tugasmu ialah biarkan mereka dengan kebenciannya, tidak usah kau menggubrisnya, cukup pastikan hatimu tidak pernah goyah dengan kebencian yang sama.

Anggap Saja Ucapan Buruk Yang Terlontar Dari Lisannya Hanya Sebuah Angin Lewat

Jangan biarkan ucapan jelek mereka kau tahan berlama-lama di pikiranmu, lantaran ketika kau membiarkannya usang di pikiranmu, tentu apa yang tengah kau jalani akan acak-acakan lantaran kau merasa kesal dengan amarah. Oleh lantaran itu anggaplah ucapan jelek yang terlontar dari ekspresi mereka hanyalah sebuah angin lewat yang melintas ditelinga.

Jangan Diamkan Ucapan Buruk Mereka Mendekam Dipikiran dan Hatimu, Jika Tidak Maka Kamu Akan Selalu Resah

Maka dari itu biarkan orang lain berkata jelek menyerupai apapun terhadapmu, akan tetapi jangan diamkan semua itu bersarang atau mendekam di pikiran dan hatimu, lantaran jikalau kau simpan dalam pikiran dan hatimu, maka kau akan selalu merasa resah.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online