www.domainesia.com

Anak Itu Butuh Ibu Yang Sholehah, Bukan Ibu Yang Hanya Sibuk Benerin Wajah



Para perempuan jaman kini kalau kau lebih mementingkan dandan ketimbang menjaga anak, tidak mendidik anak, dan tidak memperlihatkan bekal dogma dan adat Kamu Wajib ketahui beberapa hal ini

Jangan hingga alasannya yaitu suka berdandan dan kesudahannya menyenangkan lelaki lain kesudahannya ada lelaki yang lebih menarik dari suami, kemudian suami ditinggalkan suruh mengurus anak, jadi ibu sekaligus ayah padahal anak lebih membutuhkan kasih sayang ibu.
Wanita jaman kini kadang lebih sibuk menata riasan wajah dari pada menata hati, ia lebih sibuk mantangin medsos hanya untuk update barang branded daripada berlama-lama berguru suatu hal yang menambah wawasan.

Mereka tidak sadar bahwa tugasnya semakin cukup umur sangatlah berat, mungkin mereka fikir mumpung masih muda jadi banyakin senang-senang.
Padahal, justru ketika masih mudalah harus banyak membekali diri dengan ilmu dan hal-hal yang bermanfaat, daripada hanya sibuk hura-hura dengan teman-teman sebaya.

Kamu harus sadar, bahwa sebentar lagi kau akan hingga dimana bibir mungil itu akan memanggilmu “Ibu”, dan pastinya ia tidak butuh barang brandedmu, ia tidak butuh bermacam-macam make-up mahalmu, dan ia tidak butuh wajah cantikmu.

Tapi yang ia butuhkan yaitu kasih sayangmu, pedoman akhlaq mulia darimu, dan bekal ilmu yang akan menjadikannya shaleh dan shalehah dihadapan Allah.
Wanita, Lebih Sibuklah Kamu Memperbaiki Diri, Memperbaiki Akhlaq, Dan Membekali Diri Dengan Ilmu
Jadi, perempuan lebih sibuklah kau memperbaiki diri, memperbaiki akhlaq, dan membekali diri dengan ilmu. Sebab, ketika kau menjadi seorang ibu, maka tentu setiap yang kau lakukan akan digugus dan ditiru.

Mengapa? Karena kau yaitu guru pertama yang akan mengajarkan padanya apa arti kehidupan yang sesungguhnya

Anakmu Butuh Ibu Yang Tangguh Dan Menginspirasi, Makara Jangan Hanya Fokus Membenahi Diri Dengan Make-Up Yang Warna-Warni
Anakmu kelak butuh ibu yang tangguh dan menginspirasi, jadi jangan hanya fokus untuk terus menerus membenahi diri hanya dengan make-up yang berwarna-warni.

Karena semua itu tidak ada gunanya, bila kau tak pernah ajarkan kebaikan padanya.
Kamu Adalah Madrasah Pertama Bagi Anakmu, Lantas Bila Kau Tak Tahu Cara Memperbaiki Diri Bagaimana Kelak Kau Membekalinya Dengan Akhlaq Mulia?
Ingat, kau yaitu madrasah pertama bagi anak-anakmu, laatas bila kau tidak tahu caranya memperbaiki diri dengan baik dan benar bagaimana kelak kau akan membekali dirinya dengan kebaikan, akhlaq mulia, ilmu, dan suatu yang bermanfaat lainnya?

Sadarlah, semua itu yaitu tanggung jawabmu sebagai ibu yang harus kau penuhi dengan bijak.

Tanggung Jawabmu Adalah Membentuknya Menjadi Generasi Yang Shaleh Dan Shalehah. Maka, Didiklah Dirimu Menjadi Shalehah Terlebih Dulu
Karena tanggung jawabmu yaitu memang harus membentuknya menjadi generasi yang shaleh dan shalehah.

Maka, didiklah dirimu menjadi shalehah terlebih dulu, sebelum kau membentuknya menjadi manusia yang baik dan benar menjalani hukum Allah dalam kehidupan ini.
Jadi, Jangan Pergunakan Waktumu Hanya Melulu Benerin Wajah, Karena Anakmu Tidak Butuh Ibu Yang Cantik. Tapi Ia Butuh Ibu Yang Selalu Tangguh Dengan Kebaikan
Kamu harus berpikir tangkas semenjak masih muda, jangan pergunakan waktumu hanya untuk berhura-hura, kesana-kemari datengin salon, dan hanya melulu benerin wajah, alasannya yaitu anakmu tidak butuh ibu yang cantik.

Tapi ia butuh ibu yang selalu tangguh dengan kebaikan, alasannya yaitu hanya kebaikanlah yang akan menghantarkannya pada kebaikan-kebaikan Allah

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online