www.domainesia.com

Tidak Usah Sombong Di Depan Siapapun, Sungguh Yang Kau Miliki Hanya Titipan Dari Allah

Tidak usah merasa tinggi di hadapan orang lain, tidak usah sombong di depan siapapun, hanya lantaran kau telah Allah berikan kelebihan yang menurutmu hanya kau sendiri yang memilikinya.

Tidak Usah Sombong Di Depan Siapapun, Sungguh Yang Kau Miliki Hanya Titipan Dari Allah
 
Harta, jabatan, dan kekuasaan misalnya, lantaran sungguh yang kau miliki ketika ini hanya sebuah titipan dari Allah, dan sanggup kapan saja Allah akan mengambilnya darimu

Allah Bisa Saja Dengan Sekejap Saja Membalikkan Keadaanmu, Maka Tetaplah Rendah Hati

Iya, Allah sanggup saja dengan sekejap mata dan tanpa meminta izin darimu untuk mengambilnya kembali, maka tetaplah rendah hati menjaga apa yang sudah Allah amanahkan menjadi milikmu.

Jangan kau pikir suatu ketika nanti apa yang sedang kau nikmati ketika ini tidak akan dimintai pertanggung jawaban, lantaran sekecil apapun yang melekat pada hidupmu akan Allah perhitungkan secara detail.

Tidak Sulit Bagi Allah Menukar Keadaanmu Dengan Orang Lain, Maka Tidak Usah Jumawa Memamerkan yang Kamu Miliki

Dan satu hal yang pasti, tidaklah sulit bagi Allah menukar keadaanmu dengan orang lain, maka tidak usah merasa jumawa memamerkan yang kau miliki dengan busung dada.

Tetap berlakulah santun kepada orang lain, lantaran evaluasi insan itu tidak akan menambah apapun kepadamu, alasannya ialah yang menilai dirimu ialah Allah.

Kondisikan Hatimu Sebijak Mungkin, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tidak Pernah Diperbudak Setan Dengan Sifat Sombong

Lantas kondisikan hatimu sebijkasana mungkin, jangan mau diperbudak nafsu, tidak usah memburu evaluasi manusia, semoga hingga kapanpun kau tidak pernah diperbudak setan dengan sifat sombong.

Tetap bersahaja dengan sifat rendah hatimu, lantaran semakin kau merendahkan hatimu maka akan semakin tinggi kedudukanmu di hadapan siapapun.

Ingat, yang Menjadi Kelebihanmu Sekarang Adalah Berkat Kemurahan Allah, Maka Jangan Membuat Allah Tidak Menyukai

Serta ingatlah dengan baik, yang menjadi kelebihanmu kini ialah berkat kemurahan Allah, yang menjadi baju kebesaranmu hingga orang lain menaruh hormat kepadamu ialah lantaran Allah menutup aibmu, maka jangan menciptakan Allah tidak menyukaimu dengan tingkah congkakmu.

Seperti Apapun Kamu Saat Ini Tetap Carilah Ridho Allah, Tetap Jadilah Orang yang Rendah Hati Agar Kebaikanmu Semakin Allah Tambahkan

Intinya, menyerupai apapun kau ketika ini, seberkecukupan apapun kau dalam hidup ini, tetap rendah hatilah dan carilah ridho Allah, lantaran semua yang kau miliki tidak ada gunanya jikalau tidak Allah ridhoi.

Jadi tetaplah kau menjadi orang yang rendah hati, menghargai, menghormati, dan tidak pernah sombong di hadapan siapapun, lantaran semakin kau akil merendahkan hatimu maka kebaikan akan Allah tambahkan kepadamu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar keinginan kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh lantaran itu saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan semoga Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa mengatakan suatu kebaikan, maka dia mendapat pahala menyerupai pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online