www.domainesia.com

Cara Menyembuhkan Asam Urat Dengan Pepaya Muda & Air Kelapa Muda

Salah satu penyakit yang banyak diidap orang yakni asam urat. Asam urat, tidak saja menyerang orang lanjut usia, tetapi bahkan ketika ini banyak anak muda mengalaminya. Penyakit ini bahkan bisa membunuh orang yang mengidapnya.



Salah satu obat yang bisa menyembuhkan dengan cukup baik yakni resep tradisional yang dikenal dari masyarakar Tiongkok. Obat ini cocok buat penyakit asam urat yang biasanya menyerang badan di bab persendian. Kita hanya menyiapkan setengah buah pepaya muda, debu teh, dan 1 butir kelapa muda.

Cara memasaknya gampang begitu juga dengan bahan­bahan yang gampang didapat. Hanya saja syaratnya dihentikan memakai alat yang terbuat dari alumunium, alasannya dikuatirkan akan unsur kimia yang dikandung alumunium sanggup beracun lantaran materi herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja bisa dipakai asalkan bukan alumunium.

Bahan-bahan :

1/2 buah pepaya muda
Bubuk teh (merk bebas)
1 buah kelapa muda

Cara membuatnya yakni:

Setengah buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan buang kulitnya. Iris-iris kemudian masukkan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitar 800 ml), masak sampai mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Kemudian matikan api kompor. Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh debu pun bisa, teh apa saja). Biarkan kurang lebih 30 menit, kemudian saring airnya, campurkan dengan 1 buah air kelapa muda segar. Minum airnya, habiskan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan dimasukkan ke lemari pendingin, harus dihabiskan dalam sehari.

Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi badan seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari media online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar keinginan kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh lantaran itu saran dan kritik yang membangun sangat dibutuhkan biar Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online