www.domainesia.com

Harta Dapat Dicari, Fisik Dapat Dipoles Tapi Hati Yang Nrimo Tak Dapat Direkayasa

Dalam mencari pasangan, kau boleh saja tertarik kepada kesempurnaan fisik. Tapi jangan hingga kau terbuai dengan keindahannya saja. Dalam mencari pasangan, gak ada salahnya juga mencari yang mapan tapi jangan hingga di cap sebagai matre. Yang niscaya harta sanggup dicari, fisik sanggup dipoles tapi yang nrimo mengasihi tak sanggup dirakayasa.



Memang benar, yang memiliki fisik tepat selalu menarik dipandang mata, yang banyak hartanya selalu identik dengan akan dibahagiakan. Tapi sayangnya, kadang semua itu tak sanggup didapatkan. Lagian, fisik yang tepat akan menua seiring bertambahnya usia. Harta kekayaan yang banyak akan habis bila tak sanggup mengelola atau bahkan kalau beliau tak bertanggungjawab. Bisa jadi kau hanya melihat hartanya saja, ingat jangan memandang lelaki dari hartanya, tapi dari tanggungjawabnya.

Jangan Praktis Tergoda Sama Yang Berdompet Tebal, Karena Harta Bisa Dicari. Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Sekarang Bisa Kaprikornus Lebih Kaya Nanti

Bagi kau yang ketika ini sedang mencari pasangan, jangan mnegutamakan isi domper semata. Meski isi dompetnya tebal, bila beliau tak bertanggungjawab tetap saja hidupmu tak akan sebahagia hidupnya. Bagi kaum lelaki juga, jangan cuma melihat perempuan yang kaya, alasannya sanggup jadi harga dirimu nanti akan di injak-injak.

Carilah pasangan yang sederhana saja, yang baik ahklaqnya dan tentunya sepaham dan seagama. Untuk wanita, janganlah takut menikah dengan lelaki yang miskin harta. Karena perempuan yang sucinya hatinya tidak akan pernah takut menikah dengan lelaki yang miskin harta

Jangan Meremehkan Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Tapi Naksir Sama Kamu. Kamu Tidak Tahu Dia Yang Kamu Remehkan Sekarang Bisa Saja Akan Kamu Kagum-Kagumi Kelak.

Bila ketika ini ada yang sedang berusaha mencintaimu dengan nrimo dan ingin menuju jannah-Nya bersamamu. Tapi sayangnya beliau tak belum mapan secara financial, jangan hingga kau meremehkannya. Bila memang tidak ingin menikah dengannya cukup menolaknya tapi jangan heran bila suatu ketika beliau mapan, niscaya kau akan menyesal dan terkagum-kagum padanya. Sedangkan kau masih setia dengan nasib jomblo atau hanya sekedar pacaran.

Meski beliau ketika ini tak memiliki harta yang berlimpah, tapi bila beliau sudah memiliki pekerjaan yang tetap atau sangat ulet berusaha. Sedangkan kau tolong-menolong mencintainya tapi alasannya keadaan ekonomi saja yang membuatmu mulai meragu. Cobalah berdamai dengan diri sendiri, alasannya berjuang besama jauh lebih indah dibanding berjuang sendirian.

Cari Pasangan Jangan Cari Yang Mulus Aja Karena Fisik Bisa Mulus Kapan Saja Kalau Dibawa Kesalon Sama Kedokter.

Untuk kaum lelaki, mencari pasangan jangan hanya yang lezat dilihat mata saja. Bodynya yang menyerupai gitar spanyol akan menjadi peod bila sudah tua. Bisa jadi ketika ini wajah dan badan mulusnya sering dibawa ke dokter dan ke salon. Sehingga hanya fisiknya saja yang anggun sedangkan hatinya belum tentu cantik.

Dalam mencari pasangan, carilah yang nrimo mencintaimu bukan alasannya bersamamu yang menginginkan fulus semata. Jangan menukar yang mulus dengan yang tulus, alasannya yang mulus akan berubah sesuai dengan umur. Sedangkan yang nrimo Insyaallah akan tetap tulus.


Sumber Artikel : Duapah.com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online