www.domainesia.com

Semakin Besar Ujian Yang Kau Hadapi, Semakin Besar Pula Allah Menyayangimu

Ujian hidup kadang tiba dengan tidak disangka-sangka, Allah kadang tiba-tiba menghadapkanmu pada persoalan yang besar lagi rumit, hingga hati seperti menjadi lemah seketika. Pernah mengalami? Jika beliau maka bersyukurlah kamu, lantaran semakin besar ujian yang kau hadapi, semakin besar pula Allah menyangimu, alasannya yaitu ujian sengaja Allah datangkan sebagai isyarat semoga kau kembali kepada-Nya.

Semakin Besar Ujian Yang Kau Hadapi, Semakin Besar Pula Allah Menyayangimu

Bersabarlah! Karena Ujian yang Menimpamu Hanya Sementara, Sebab Allah Telah Tentukan Kapan Ia Harus Berakhir Maka bersabarlah! Tidak usah kau banyak mengeluh, aplagi hingga menyalahkan takdir Alllah. Karena ujian yang menimpamu itu sungguh hanya sementara saja.

Sebab Allah telah tentukan kapan beliau harus berakhir, Allah telah merencanakan kapan kau pantas mendapatkan jawaban baik dari-Nya. Bertahanlah! Meski Benar Sangatlah Sulit Bagimu, Karena Dibalik Itu Semua Ada Bahagia yang Menanti, Kamu harus bisa bertahan dalam ujian yang telah Allah memutuskan kepadamu, meski benar semua itu sangatlah sulit untuk kau lalui.

Bertahanlah meski keadaan seperti membuatmu semakin sesak, lantaran bagaimanapun dibalik itu semua ada senang yang menanti, yang telah Allah tuliskan kepadamu sebagai ganti dari rasa gelisahmu.

Kuatlah! Sesungguhnya Allah Bersamamu, Bahkan Dia Sangatlah Dekat Denganmu Dan jangan pernah kau merasa lamah dan kalah terhadap persoalan yang sekarang menjeratmu, lantaran sungguh Allah itu bersamamu, bahkan Dia sangatlah denganmu.

Lantas untuk apa masih terus merasa lemah dan tidak berdaya atas ujian yang ditimpakan-Nya, kalau setiap saatnya Allah telah besamamu. Harusnya kau tiba kepada-Nya, gunakan moment terlemahmu meminta yang terbaik kepada Allah, dan biarkan Allah yang menetapkan segalanya untukmu.

Berhusnuddzanlah! Karena Dengan Terus Berprasangka Baik Kepada Allah Kamu Akan Semakin Kuat, Berhusnuddzanlah sebanyak-banyaknya kepada Allah, lantaran dengan terus kau berprasangka baik kepada Allah maka secara otomatis kau akan semakin berpengaruh menjalani ssemuanya.

Karena kesulitan itu akan nampak semakin sulit, tatkala kau tidak bisa menenangkan hatimu dengan terus berbaik sangkan kepada Allah. Bersyukurlah! Karena Ujian Sebesar Apapun Itu Sengaja Allah Datangkan Demi Kebaikanmu, Dan tetaplah kau bersyukur menyerupai apapun ujian yang sekarang tengah menimpamu, lantaran ujian sebesar apapun itu sengaja Allah datangkan demi kebaikanmu.

Allah pula tidak akan mentakdirkan sebuah ujian berat lagi rumit kepadamu, kalau semua itu tidak membawa manfaat untuk hidupmu dimasa yang akan datang. Serta point pentingnya yaitu Allah itu maha baik, Dia menyayangimu, Dia mencintaimu, maka pastikan kau peka dikala Allah memberimu ujian, yaitu dengan cepat-cepat tiba kepada-Nya.


Sumber : Humairoh

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online