www.domainesia.com

Suami Jangan Menuntut Istri Untuk Kurus. Bersyukurlah Jikalau Istri Anda Bertambah Gemuk Lantaran Itu Tanda Senang Dan Besar Hati Akan Keberadaan Suaminya

Jangan ngeluh istri tidak seksi lagi menyerupai dikala menikah dulu... Suami yang ngeluh punya istri gemuk tak bisa menyadari 6 kelebihan ini dari istrinya...

Sebagai seorang suami niscaya lah ingin mempunyai istri yang cantik, langsing dan indah bentuknya. Tapi, tidak selamanya istri bisa selalu cantik, langsing dan seksi.



Setelah melahirkan biasanya ada sebagian perempuan yang mengalami kenaikan berat tubuh yang sangat banyak. Ini bisa menciptakan tubuhnya menjadi gemuk dan tidak seksi sehingga terlihat jelek.

Suami sering mengatai istrinya dikala istrinya sudah gemuk dan jelek.

Padahal, suami harus tahu bahwa istri makan banyak, dan sering makan itu lantaran bayinya telah mengisap masakan didalam perutnya lewat ASI sehingga ibu terus merasa lapar lagi, lagi dan lagi.

Para suami sebaiknya pahami istrimu, perutnya buncit bukan lantaran kemauannya. Ingatlah ia sudah rela hamil selama 9 bulan dan otomatis kehamilan itu menciptakan perutnya melebar, sehingga gampang buncit sehabis melahirkan.

Istri mu ingin langsing tapi terkadang anak-anakmu tak menghabiskan makanannya sehingga istrimulah yang harus menghabiskannya.

Ia ingin langsing tapi ia tak sempat meluangkan waktunya untuk berolahraga lantaran harus bekerja di rumah, menjaga anak serta melayani mu.

Istri gemuk itu tidak berarti tidak menarik lho. Sebaiknya suami harus bersyukur kalau istrinya mempunyai tubuh yang gemuk. Bukan tanpa sebab. Istri yang bertambah gemuk dari ke hari bisa menimbulkan rumah tangga semakin berwarna dan bahagia.

Berikut ini beberapa alasan kenapa para suami harus bersukur mempunyai istri yang berbadan subur :

1. Istri yang gemuk yaitu istri yang senang dan gembira dengan suaminya.

Faktor penambah berat tubuh bukan saja banyak makan. Karena ada lho orang yang makan sebanyak apapun tapi tetap saja badannya kurus. Justru, berat tubuh itu bertambah seiring dengan banyaknya senang yang dirasakan.

Istri gemuk lantaran suami berhasil membahagiakannya.

Anda ingat ada istilah yang mengatakan, kalau kebanyakan pikiran pusing bisa bikin tubuh kurus. Nah, kalau bertambah gemuk, artinya malah sebaliknya kan, justru jadi bahagia.

Karenanya suami perlu bersyukur kalau bobot tubuh istri semakin bertambah. Jadi, sebaiknya tak perlu terlalu khawatir lagi jikalau istri Anda menyerupai itu.

2. Istri gemuk menciptakan hidup suami lebih tentram lantaran tidak menuntut terlalu banyak perawatan aneh-aneh.

Percayalah, kalau istri gemuk bisa bikin rumah tangga jadi adem ayem lantaran tidak banyak tuntutan. Sebabnya istri bisa mendapatkan keadaan apa adanya. Ia tidak terlalu pusing soal berat atau penampilan dirinya. Ia mendapatkan dirinya seadanya.

Bandingkan dengan istri yang mempunyai tubuh ideal dan tentu butuh banyak perawatan tubuh. Kalau tidak dirawat bisa jadi badannya melar dan merusak ideal tubuh tersebut.

Kalau istri mendapatkan dan tidak menuntut banyak perawatan dari salon kecantikan, siapa lagi yang senang kalau bukan suami. Iya, suami. Tidak perlu menambah anggaran ke salon atau perawatan yang menguras kantong.

3. Tidak pilah-pilih makanan. Harus makan ini, dilarang makan itu.

Betapa susah suami jikalau harus menuruti selera makan istri yang terlalu selektif. Ini enggak boleh, itu enggak boleh. Haduh bikin pusing kepala.

Sebaliknya, istri gemuk tidak suka pilah-pilih makanan. Apa saja yang ada di hadapannya, selama halal, bisa ia makan. Alhamdulillah banget sudah bisa makan. Bersyukur jadinya.

Maka istri bisa diajak pula menemani suami berburu masakan kesukaan tanpa perlu was-was apakah si istri suka dengan masakan favoritnya atau tidak. Sebab tidak ada masakan pantangan yang ditakutkan yang menciptakan tubuh tambah gemuk menyerupai perempuan yang takut gemuk.

4. Istri ini tampil seadanya. Ia tak terobsesi tampil tepat layaknya model di televisi. Kecantikan dan penampilan hanya untuk suami seorang.

Saat suami ingin mengajak istri kondangan atau bertemu dengan banyak orang di sebuah acara, istri ini tidak akan merepotkan. Sebab ia bisa tampil seadanya tanpa harus belanja baju baru. Ia tidak tertarik untuk tampil memesona di depan orang lain.

5. Istri yang gemuk memberi pelukan yang lebih hangat untuk suami

Bukan diam-diam lagi kalau istri gemuk memberi pelukan yang lebih hangat untuk suami. Ini sebuah fakta yang tidak bisa dibantah. Hubungan cinta antara pasangan tersebut akan jadi tambah harmonis.

6. Istri gemuk lebih lucu dan menggemaskan

Badan gemuk dengan pipi chubby yaitu sebuah kombinasi terbaik dari istri yang lucu dan menggemaskan. Suami mana yang tidak suka mencubit pipi istrinya yang chubby. Hmm niscaya pipi yang chubby selalu berwarna merah alasannya yaitu kebanyakan dicubit suami.

Jadi , ya begitu. Istri ini sangat menggemaskan dan bikin suami pengen cepat pulang. Soalnya lucu dan ngegemesin,

Jadi, suami, jangan menuntut istri untuk kurus. Bersyukurlah jikalau istri Anda bertambah gemuk alasannya yaitu itu tanda senang dan gembira akan keberadaan suaminya. Pernikahan bisa menjadi lebih bahagia, tentu saja


Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online