www.domainesia.com

Perempuan Yang Terbiasa Melaksanakan Banyak Hal Sendirian, Jiwanya Bersinar

Kita hidup di dunia yang makin dinamis. Perkembangan zaman dan teknologi yang sangat cepat menuntut kita untuk bisa selalu menyesuaikan diri dengan baik. Sebagai perempuan, kita juga kadang dituntut untuk bisa menjalankan banyak sekali tugas dengan baik. Tidak setiap ketika kita bisa menggantungkan diri pada orang lain. Tidak ada jaminan akan selalu ada orang yang sanggup membantu dan menolong kita bangkit dari keterpurukan. Sehingga kita pun perlu mempunyai kemampuan untuk melaksanakan banyak hal sendirian. Menjadi wanita yang lebih berdikari menjadi kebutuhan sendiri. (foto cover: ilustrasi mbak anggun tidak aib berjualan sayur, sumber)



Masih ada yang memandangmu sebelah mata alasannya masih sendiri? Masih sering disindir untuk segera menikah alasannya katanya sudah cukup umur? Sering diminta untuk cepat-cepat punya gandengan semoga nggak melaksanakan segalanya sendirian? Hm, jika selalu mendengar nyinyiran orang lain, hidup memang tak pernah bisa tenang.

Bila ketika ini kita masih diberi kemampuan untuk bisa bekerja dan melaksanakan banyak hal sendirian, syukuri itu. Kalau ada orang yang sering menyindirmu alasannya sering tampak melaksanakan segala sesuatu seorang diri, tak perlu dimasukkan ke dalam hati. Kita punya cara sendiri menjalani hidup kita dengan sebaik-baiknya.

Menjadi wanita yang berdikari itu istimewa. Kita punya usaha kita sendiri yang menciptakan kita tangguh. Biarlah orang berkata apa, yang penting kita tak mengalah melaksanakan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Kita memang tak bisa mengatur dan menyuruh orang lain mempunyai cara berpikir yang sama dengan cara berpikir kita. Tapi kita bisa tetap menciptakan pilihan-pilihan terbaik atas reaksi yang akan kita berikan pada yang terjadi di sekeliling kita.

Bukan berarti kita tak membutuhkan orang lain. Kita selalu butuh orang lain. Kita juga menginginkan adanya pendamping. Hanya saja kita memang perlu membekali diri kita dengan kemampuan untuk menjadi langsung yang berdikari supaya bisa memudahkan banyak hal ke depannya.

Tetaplah jadi diri kita dengan versi terbaik setiap saatnya. Terus berproses menjadi wanita tangguh dan tegar dari waktu ke waktu. Dengan semua kelebihan yang kita miliki, kita bisa memberi lebih banyak manfaat untuk orang lain dan semua yang ada di sekitar kita.

Sumber: fimela

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online