www.domainesia.com

Sudah Kubilang, Sebaik Apapun Kau Niscaya Ada Yang Tidak Suka, Dan Tugasmu Ialah Mengabaikannya

Sudah jangan bersedih terus dengan apa yang orang lain lontarkan kepadamu sebagai cacian dan hinaan, apalagi yang memang intinya ia membencimu, sudah niscaya ia akan begitu.
Dan bukan saya sudah bilang, sebaik baik apapun kau niscaya ada yang tidak suka kamu, dan tugasmu itu yakni mengabaikannya.
Jangan Terpaku Pada yang Tidak Suka Kamu, Biarkan Dia Dengan Ketidak Sukaannya Padamu
 instagram.com/alfdns
Jangan pernah kau terpaku pada yang tidak suka kamu, biarkan ia dengan ketidak sukaannya padamu, biarkan ia dengan omongan kotornya terhadapmu, yang penting kau jaga hatimu dengan baik.

Yang Harus Kamu Lakukan Adalah Tetap Lakukan Apa yang Udah Baik Menurut Allah 
 
 
instagram.com/alfdns
Tidak banyak yang harus kau lakukan, yaitu cukup tetap lakukan apa yang udah baik berdasarkan Allah, lakukan saja apa yang sudha benar berdasarkan Allah.
Jangan Pedulikan Penilaian Manusia yang Kadang Hanya Melihat Luarmu Saja 
 
 
instagram.com/alfdns
Perkara insan lainnya tidak suka akan pilihanmu, terserah mereka, alasannya yakni memang mereka itu berhak menilaimu menyerupai apapun.
Jangan pedulikan evaluasi insan yang kadang hanya melihat luarmu saja, jangan pedulikan mereka yang kadang menilainya hanya sebelah mata.
Kamu Harus Tetap Semangat Mengerjakan Kebaikan, Meski Manusia Kadang Suka Rempong Tidak Jelas 
 
 
instagram.com/alfdns
Kamu itu harus tetap semangat mengerjakan kebaikan, kau harus tetap semangat mempersembahkan yang terbaik untuk siapapun, meski insan kadang suka rempong tidak terang terhadapmu.

Ingat, Sebaik Apapun Kamu Tetap Akan Ada yang Tidak Menyukaimu, Maka Biarkan Saja Orang-Orang Yang Membencimu 
 
 
instagram.com/alfdns
Ingatlah, sebaik apapun kau tetap akan ada yang tidak menyukaimu, ntah itu alasannya yakni atau sebagainya, niscaya akan ada yang membencimu, maka biarkan saja orang-orang itu begitu terhadapmu.


Sumber : humairoh.com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online