www.domainesia.com

Kisah Seorang Ibu Yang Meminjam Uang Terhadap Anak Kandungnya Sendiri... #Renungan

Kisah Seorang Ibu Yang Meminjam Uang Terhadap Anak Kandungnya Sendiri... #Renungan

Seorang ibu ingin meminjam duit kepada anaknya yang sudah mapan. Dengan suara rendah dibarengi rasa aib ibu berkata : " Nak, bolehkah ibu meminjam duit 100 ribu,? Ibu ada perlu buat beli beras.".

Anaknya tidak pribadi menjawab, dengan raut tampang datar dia berkata: " Iya Bu, nanti Aku tanya istriku dulu", seakan berat untuk mengiyakan, alasannya adalah belum tentu isterinya mengiyakan...Ketika Sang Anak masuk ke dalam rumah beliau menyaksikan dus susu anaknya masih ada bandrol harga Rp 50.000, kemudian beliau merenung.

Jika 1 dus habis 1 hari x 30 hari x 2 th = 36 juta....!!!!. Dia berfikir, waktu balita dia hanya diberikan ASI oleh ibunya, harganya tak terhingga, super steril, diberikan dengan sarat kasih sayang....Jika didapat oleh seorang anak selama 2 tahun berapa yang mesti dia bayar??

Kemudian ia berbalik dan memandang tampang ibunya yang teduh walau telah disantap usia. Dirimu telah memperlihatkan semua kasih sayang, harta dan semuanya kepadaku tanpa pamrih, dan semua itu kuterima dengan GRATIS..Maafkan anakmu ini yang tidak tahu balas akal..

Segera ia memeluk ibunya dan mengecup keningnya dan memberi duit Rp 3 jt, sambil menangis ia berkata: "Ibu, jangan berkata pinjam lagi yaa, hartaku adalah juga milikmu, do'akan anakmu ini supaya selalu berbakti padamu".

Sambil berkaca-kaca ada air bening di pelupuk mata ibu beliau berkata: "Nak, di setiap kondisi ibu selalu berdo'a agar kita semua selalu dikumpulkan di dunia dan di SURGA nanti dalam kebahagian.. Semoga Bermanfaat.

Jangan biarkan bacaan bermakna ini sia-sia tak memiliki kegunaan, jadikan ladang pahala dengan meberikan ke orang lain..bagi PARA ISTRI ingatlah bahwa rizki dari suamimu yakni juga hak mertuamu. Dan juga perlakukan lah ibu mertua seperti ibu kandung sendiri....

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online