www.domainesia.com

Pada Kesudahannya, Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang

Pada Kesudahannya, Semua Yang Bilang Sayang Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang

Sebagai perempuan, kita niscaya akan tersipu malu jika ada laki-laki yang bilang sayang dan cinta. Setiap wanita suka kebanggaan, nggak disangsikan lagi. Setiap wanita senang ketika dicintai dan dipuji, faktanya memang begitu. Tapi perempuan juga selalu ingin kepastian dan kejelasan.

Mendapat akibat cinta dari orang yang kita suka memang sangat membahagiakan. Kita pun mulai berangan-angan untuk bisa menghabiskan sisa waktu kita bersamanya. Kita ingin senantiasa berada di dekatnya, selalu ada di sampingnya.
"I Want you to know one thing, I will always be true to you, and I will always say to you, I love you.” ― Auliq Ice 
Tapi cinta juga butuh bukti dan tanggung jawab. Percuma dong bila ia selalu bilang sayang tapi tak pernah punya keberanian untuk memilikimu seutuhnya. Bakal bikin hati ini sakit kan kalau telah menjalin kekerabatan lama namun dia tak kunjung melamar. Awalnya sih bisa sabar, berpikiran faktual, tapi usang-usang bakal bikin kecapekan juga, kan?

Pada hasilnya, semua yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang.
“Then she questioned, "Too much idea about love, I wanna know what love is? Is there one right person for everyone? Is there true love? Can someone really beat your heart and conquer it?” ― Glad Munaiseche 
Pria yang Berani Meminang Membuktikan Kesungguhan Cintanya

Butuh keberanian lebih bagi laki-laki untuk meminang wanita yang dicintainya. Saat pria telah berani meminang, itu tandanya beliau betul-betul mengasihi kekasih hatinya dengan benar-benar. Keberanian inilah yang bisa membuat hati perempuan meleleh. Wanita akan merasa dihargai karena seseorang berani memperjuangkan dirinya.

Pria yang Berani Meminang Sudah Tahu Tanggung Jawabnya

Cinta tanpa tanggung jawab? Ah, niscaya tak akan bertahan usang. Pria yang berani meminang ialah beliau yang telah tahu tanggung jawabnya. Ia sadar betul keputusannya untuk meminang bukanlah keputusan yang coba-coba. Ada tanggung jawab besar di baliknya dan ia siap untuk itu.

Pria yang Berani Meminang Tak Main-Main dengan Cintanya

Kamu sudah sering mengalami jatuh bangkit cinta dengan laki-laki yang salah? Kamu pernah punya pengalaman jelek dipermainkan oleh pria yang tak bertanggung jawab? Ngakunya bilang sayang? Bilangnya cinta? Tapi kok masih suka ingkar kesepakatan? Hm, pria mirip itu niscaya hanya main-main dengan cintanya.

Pria yang berani meminang, di mata perempuan, adalah laki-laki yang paling pemberani. Ketika seorang laki-laki sudah sungguh-sungguh mengutarakan niatnya untuk meminangmu, kau tak mampu lagi bermain-main dengan cintanya.

Makara, apakah kamu oke kalau semua yang bilang sayang pada kesudahannya akan kalah dengan yang berani meminang?

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online