www.domainesia.com

Innalillahi... Tanda Akhir Zaman Muncul Kembali Antara Makkah Dan Madinah

Innalillahi... Tanda Akhir Zaman Muncul Kembali Antara Makkah Dan Madinah

Kabar mengejutkan datang dari Arab Saudi, Baru-gres ini salju kembali turun di antara Makkah dan Madinah. Fenomena aneh ini kembali terjadi sesudah bertahun-tahun lalu. Hampir tidak ada yang mengekspos berita wacana turunnya salju ini, Karena kemarin-kemarin Netizen konsentrasi dengan Tragedi Bom Sarinah.

Saudaraku, Perlu kita pahami bahwa keadaan tanah di jazirah Arab populer begitu kering dan tandus, dibarengi dengan cuaca panas yang ekstrim. Arab yang populer selaku negeri kering dan gersang sekarang dihujani salju sehingga menciptakan tanah di sana hijau dan subur.

Berita ini adalah tanda tanda kasatmata bahwa kita telah memasuki zaman simpulan yang sarat dengan fitnah, dan juga salah satu Tanda tanda akhir zaman telah semakin akrab. Hal ini sudah diramalkan 1500 tahun yang kemudian oleh Rasulullah SAW dalam sabda beliau,

“Hari final tidak akan tiba terhadap kita, sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)."

Syaikh Syuraim, Salah satu Imam Masjidil Haram menyampaikan, Salju merupakan bagian utama dalam pembentukan sungai dan flora. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab menandakan kebenaran sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Dan di pertengahan Januari 2016 ini, salju kembali turun di tanah Arab, tepatnya di pertengahan highway antara Makkah dan Madinah. Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, spesialis geologi ternama dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, menerangkan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) kini ini sudah dimulai, Salju dari kutub utara mulai merangkak dan perlahan-lahan bergeser ke arah Semenanjung Arabia. Pada dikala itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di wajah bumi. Ini ialah fakta sains yang tidak mampu dibantah.

Berikut adalah foto-foto salju yang turun antara Makkah - Madinah di pertengahan bulan Januari 2016 ini,

Lokasi turunnya Salju di KM 192 dari kota Madinah Al Munawwarah

Dalam suatu hadits lain namun konteksnya masih sama dengan hadits diatas, Rasulullah SAW bersabda, “Hari Kiamat gres akan tiba setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” (HR. Bukhari)

"Al-Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan bantu-membantu kamu akan mengenali (kebenaran) berita Al-Qur'an setelah sementara waktu lagi" (QS. Shad: 87-88)

Manusia tidak akan pernah tahu kapan tiba hari kiamat, Namun sebagai orang yang beriman pada Allah dan hari selesai, Sudah seharusnya kita menyiapkan diri akan hadirnya hari kiamat. Karena kehadiran kematian dan hari simpulan ini kasatmata adanya, dan tidak ada yang bisa menyelamatkan kita selain bertauhid dalam amal dan ibadah selama menjalani kehidupan di dunia.

Mari kita memohon terhadap Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam doa, lisan dan perbuatan kita semoga dimatikan dalam keadaan Khusnul Khotimah. Aamin..

Sumber : kabarmakkah.com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online