www.domainesia.com

Ajaib! Apa Alhasil Jika Obat Kumur Anda Pakai Selaku Air Rendaman Kaki?


Obat kumur lazimnya dipakai untuk membersihkan dan menghilangkan bacin pada verbal. Namun ternyata disisi lain, obat kumur mampu berfungsi menanggulangi kulit pecah-pecah pada kaki (tumit). Kaki yang pecah-pecah tentunya akan mengganggu performa, utamanya saat mengenakan sepatu yang terbuka atau sendal. Bagian tumit yang kering dan mengelupas pasti tidak sedap dipandang mata.

Kali ini kami akan membuatkan resep unik yang mampu dicoba di rumah. Seperti dilansir oleh laman familysavvy.com, obat kumur bisa menanggulangi kaki yang pecah-pecah dengan gampang dan efektif. Berikut tipsnya:

Bahan Yang Perlukan:

  • Obat kumur sebanyak 250 ml
  • Cuka sebanyak 250 ml
  • Air hangat sebanyak 500ml

Cara Pemakaian:

  1. Campurkan semua bahan dalam bejana almunium
  2. Bersihkan kaki dan rendam dalam adonan tadi selama 20 menit. Tambahkan air hangat bertahap untuk menciptakan suhu air tetap hangat
Rendaman ini akan membuat kaki terasa sejuk. Selain itu kaki juga akan terasa lebih segar dan jauh lebih lembut. Lebih pentingnya lagi, tak akan ada kulit yang terkelupas dalam proses perendaman kaki ini. Campuran ini mampu jadi salah satu resep eksfoliasi kaki yang sangat efektif. Anda bisa melaksanakan treatment ini setiap hari atau sesuai kebutuhan anda, hingga kaki pecah-pecah tertuntaskan.

Rahasia mengapa adonan ini sungguh efektif untuk mengatasi kulit pecah-pecah pada kaki? Karena kandungan Thymol pada obat kumur berfungsi untuk membunuh kuman dan juga jamur pada kaki. Campuran kedua adalah cuka. Cuka mengandung asam yang dapat mengikis enamel pada gigi. Jika kedua cairan ini disatukan maka akan mampu menciptakan kaki pecah-pecah jadi halus.

Semoga isu ini mampu berguna ya. Selamat mencobanya dirumah dan jangan lupa untuk membuatkan pengalaman anda sehabis melakukan treatment ini kepada teman-teman anda.(familysavvy)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online