www.domainesia.com

Ayo Sebarkan! Inilah Faedah Luar Biasa Dari Susu Beruang


Apakah Anda tahu Susu Beruang? Ya, Mungkin anda pernah mendengar orang menyampaikan, Susu beruang adalah susu yang paling tidak konsisten, Namanya susu beruang, iklan di TV gambarnya naga, terus isinya susu sapi. maunya apa sih? hahaha

Admin punya pengalaman dengan susu beruang ini, saya pernah keracunan makanan 2x, keracunan makanan adalah hal yang tidak lezat, mengapa? alasannya adalah kepala terasa berat, badan mulai gatal-gatal, wajah terasa panas, saya tidak tahu harus melakukan apa, ditambah lagi telah larut malam yang bahkan apotik pun tidak ada yang buka, alhasil teman aku menyuruh aku untuk memuntahkan semua makanan yg telah saya makan, dan beliau membelikan 4 Kaleng susu beruang tersebut, rasanya memang tidak seenak susu yang umum, tetapi keuntungannya terasa. Alhamdulillah dengan izin Allah saya sehat kembali.

Mungkin selama ini kita banyak mengenal susu yang berasal dari sapi, kambing, atau bahkan susu kuda. Menariknya susu beruang bukanlah susu yang berasal dari binatang beruang, dan sejatinya susu beruang ini juga berasal dari sapi. Lalu kenapa disebut susu beruang? Dikutip dari situs berita24h.com diterangkan bahwa susu ini memiliki perbedaan proses pengerjaan dengan susu sapi yang lain. Perbedaan dengan susu sapi yang lain adalah, dikarenakan susu beruang ini telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Manfaat Susu Beruang

Manfaat susu beruang cukup banyak, setidaknya terdapat 20 khasiat. Dibuat dengan proses sterilisasi yang lebih baik tentu membuat susu beruang ini memiliki khasiat yang kompleks bagi kesehatan badan kita. Berikut banyak sekali faedah yang mau kita dapatkan ketika rutin memakan susu beruang:

Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak
Dengan kandungan yang ada dalam Susu Bear Brand, akan kuat pada kesehatan paru-paru anak-anak dalam aspek ini lebih menjernihkan atau membersihkan

Membantu menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak
Dengan kandungan vitamin yang ada, ini akan memudahkan belum dewasa yang terkena penyakit pilek lebih cepet sembuh

Membantu mengatasi penyakit tipus
Ketika seseorang menghadapi penyakit typus, salah satunya adek aku lebih cepat sembuh saat meminum susu ini.

Membantu mengembangkan daya kekebalan badan
Banyaknya kandungan mineral,lemak dan vitamin dalam susu akan besar lengan berkuasa pada kekebalan badan yang kian meningkat.

Membantu menetralisasi racun dalam tubuh
Kandungan zat dan proses sterilisasi yang telah dijalankan akan bepengaruh dalam hal mengatasi racun-racun yang ada dalam badan. saya telah merasakannya :)

Membantu mempertahankan kadar kolesterol
Ketika seseorang meminum susu dengan kadar lemak dan protein mirip itu, ini menolong mempertahankan kolestrol dengan tetap mampu mendapatkan faedah dari kandungan vitamin yang masih ada

Membantu mengurangi pengeroposan kulit
Dengan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E , susu beruang ini bisa menolong proses regenarasi kulit dan menangkal kerusakan sel kulit lebih dini.

Membantu mempertahankan tulang supaya tidak mudah keropos
Tak cuma kulit saja, vitamin yang ada juga bisa menjaga tulang supaya tetap kuat dan tidak mudah terjadi radang sendi / semacamnya.

Membantu memulihkan badan sehabis sakit
Kemurnian bear brand , mampu menjaga kesehatan dan proses pemulihan .Banyak penyakit yang telah dibuktikan, dikala pasca meminum ini penyakit yang ada lebih singkat hilang dari badan pasien.

Membantu menjaga kinerja otak
Ketika kita sering meminum susu ini, maka dengan hasil proses sterilisasi yang telah dilakukan, secara manfaat akan lebih berpengaruh dalam mempertahankan kesanggupan otak kita.

Membantu menjaga badan tetap segar
Tak cuma itu, kadar antioksidan dalam susu ini juga akan besar lengan berkuasa pada tubuh kita semoga tetap mempertahankan tetap segar dan sehat.

Sumber : berita24h[dot]com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online