www.domainesia.com

Tolong Jangan Kalian Abaikan !! Sebarkan !! Awas, Jangan Minum Teh Panas Jikalau Tidak Anda Akan Terserang Penyakit Ini !! Mengerikan


Meminum secangkir teh hangat memanglah nikmat, tetapi seandainya suhunya terlampau panas tradisi ini justru menjadi berpengaruh tidak baik buat kesehatan. Satu Buah riset memberikan minum teh panas mampu memperbesar mampu jadi terkena kanker.

Keterkaitan kepada minuman panas bersama penyakit kanker sudah didapati semenjak sekian banyak dekade dahulu. Artikel mula-mula yg menyimpulkan keterkaitan tersebut dipublikasikan terhadap tahun. 1939.

Tapi keterkaitan kepada tradisi meminum teh dalam keadaan panas dgn peningkatan pengaruh terjangkit kanker tenggorokan dengan cara tegas dinyatakan dalam sebuah hasil riset yg dipublikasikan di Jurnal Kesehatan Inggris tahun. 2009. Temuan itu menyimpulkan makin panas teh yg Kamu minum, makin akbar dampak Kamu terserang kanker tenggorokan.

Ringkasan tersebut didasarkan kepada riset yg dilakukan di Utara Iran, di sebuah daerah di mana warganya gemar sekali minum teh juga mereka sukai meminumnya dalam situasi teramat panas – bahkan sampai 80 derajat Celsius.

& kawasan ini pun populer yang merupakan salah satu kawasan dgn insiden teratas kanker esofagus (kerongkongan) tipe Karsinoma sel skuamosa di dunia, bersama jumlah seputar 15 orang per 100. 000 jiwa menderita penyakit ini.

Para peneliti dapatkan bahwa tradisi masyarakat di wilayah itu meminum teh dengan cara rutin dalam keadaan benar benar panas adalah di atas 65 derajat Celcius aktual-nyatanya delapan kali lebih berisiko terserang kanker esofagus. Sesaat mereka yg minum teh panas dgn suhu terhadap 60­65 derajat 2 x lipat rawan terserang kanker.

Suhu minuman teh ini benar benar panas diluar patokan orang rata rata, “khususnya jika memperlihatkan susu kedalam teh, menjadi dengan cara automatic itu mampu turunkan suhu minuman teh mereka dengan cara utama, ” kata Professor David Whiteman, Kepala Group Pengawas Kanker di QIMR Berghoffer.

Panas yakni tentang paling penting yg tingkatkan mampu saja kanker, namun tidak ada yg tahu dgn tentu macam mana mampu menimbulkan dampak meningkatkan dampak kanker. Namun bisa jadi yg paling masuk nalar yakni hipotesis yg menyatakan kanker itu dipicu oleh peradangan kritis yg diakibatkan dari
mengonsumsi minuman bersuhu panas dengan cara berkala , ” kata Profesor Whiteman.

“Umum di ketahui jika panas dapat menyebabkan peradangan pun peradangan adalah hal yg ikut pula tidak sedikit dalam menjadikan kanker di tidak sedikit organ tubuh insan. ”

Kepada group peminum teh panas rutin, “bahwa siklus rusaknya yg tak berujung dibagian kerongkongan disebabkan menelan teh bersuhu panas telah menjadikan kerentanan mutasi sel­sel yg mampu membuat keadaan di mana kanker mampu muncul” jelasnya.

Tetapi ada trick mudah buat minimalkan efek ini, “menambahkan susu mampu serta-merta menurunkan temperatur sebanyak 5 hingga 10 derajat.. pula membiarkan teh agak dingin tatkala 2 menit di dalam cangkir bakal serta meminimalisir suhu panas juga teh bakal diminum tidak dengan ada menyebabkan luka.

Menariknya, wujud dari kanker kerongkongan yg terdampak akibat meminum teh dalam keadaaan benar benar panas sejumlah di Australia selalu menurun. Kasus­kasus kanker mirip ini kian jarang dijumpai bersama-sama bersama berkurangnya angka perokok di Australia, kata Professor Whiteman.

Tetapi kanker kerongkongan dalam wujud yg lain yaitu — kanker kerongkongan klasifikasi adenocarcinoma — menjadi semakin kerap terjadi tamat­akhir ini. Pula aspek mungkin saja itu tidak terkait dgn minum secangkir teh panas.

“Kami sudah jalankan tak sedikit penelitian berkaitan permasalahan ini, ” kata Professor Whiteman. “dan pengaruh kanker itu dipicu oleh refllux atau aliran membalik dimana mengisi lambung bergerak berbalik arah kembali terhadap kerongkongan pipa jalan masuk pencernaan atau esofagus, obesitas, menjadi laki ­laki, pula merokok. ”

“Keempat perihal pendorong bertanggung jawab sbg penyebab dari 80 atau 90 persen dilema kanker “. Pun aspek terbaik berdasarkan Profesor Whiteman utk meminimalkan imbas ialah mengatasi obesitas.

“Dua komponen bersama­sama – mengonsumsi makanan bersuhu panas juga alami kelebihan berat tubuh atau obesitas itu sama pula menjiplak efek terserang kanker, ”

“Makara kalau kau memiliki keluhan reflux seharusnya Kamu mengurangi berat badan, – Itu dapat menolong refluks Kamu juga akan meminimalkan efek kanker”. (liputanantarkota.tk)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

BISNIS FUN

20rb
Tuyul Online